EARLY CHILDHOOD EDUCATION (ECE)

Usia 6 bulan - 6 tahun

Fostering Future Success : The Significance of IB education in the Early Years

Proses belajar mengajar di pendidikan usia dini bersifat holistik dan fokus pada perkembangan anak secara kognitif, fisik, sosial, dan emosional. Dengan memadukan kerangka belajar kurikulum IB di program pendidikan usia dini, kami menciptakan proses belajar inkuiri, mendorong perspektif global, dan menanamkan keterampilan-keterampilan penting untuk keberhasilan di masa mendatang. Dengan kurikulum IB, kami memastikan siswa kami mendapatkan pendidikan yang seimbang guna mempersiapkan mereka menghadapi perkembangan dunia.

Kami mengembangkan keterampilan dasar sejak usia dini

Two students of Early Childhood Education Programme of Sekolah Victory Plus - The renowned International Baccalaureate School in Inodnesia are cooking

Bermain Untuk Belajar

Cultural Introduction
Life Skill
Previous slide
Next slide
A student of Early childhood Education Programme at Sekolah Victory Plus - The innovative International Baccalaureate School In Indonesia is posing while wearing a rabbit costume

Lingkungan Belajar Yang Aman Dan Mendukung

Presentation
Performance
Performance
Previous slide
Next slide
A student of Early childhood Education Programme at Sekolah Victory Plus - The innovative International Baccalaureate School In Indonesia is posing with a bird

Kepemilikan Proses Belajar

Kidzania
Pizza Hut
Eco Park
Previous slide
Next slide

Bermain Untuk Belajar

Play is a powerful way for children to make sense of the world around them. Inquiring through play allows children to investigate, experiment, and discover at their own pace, fostering a lifelong passion for learning.

Pembelajaran Langsung

Untuk mendukung pembelajaran berbasis konsep yang kami terapkan, kami mengadakan berbagai kegiatan pembelajaran yang membantu siswa untuk menghubungkan apa yang telah mereka pelajari dengan pengalaman praktikal.

Karyawisata

Kegiatan karyawisata kami ke berbagai tempat berguna untuk memperkenalkan lingkungan baru kepada siswa serta memperluas pengetahuan akan dunia sekitar.

Kunjungan dari Para Ahli

Bertemu dengan para ahli dapat menginspirasi para siswa dengan menunjukkan kepada mereka berbagai kemungkinan dan peluang di bidang yang mereka pilih.

Lingkungan Belajar Yang Aman Dan Mendukung

Lingkungan belajar kami dirancang untuk mendukung eksplorasi dan interaksi langsung dengan dunia sekitar. Kami mengutamakan keamanan fisik dan emosional siswa dengan memberikan pengalaman yang menarik dan memperkaya.

Learning Centre

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Outdoor Learning Centre (OLC)

The Outdoor Learning Centre (OLC) builds a bond between students and nature and provides meaningful exploration in learning.

Area My City

Area ini dilengkapi dengan berbagai alat bermain kelompok yang mendukung kolaborasi dan kerjasama.

Playground

Area playground yang luas dan dipenuhi berbagai wahana membantu mengembangkan keterampilan fisik dan sosial siswa.

Ruang Kelas

Ruang kelas yang dinamis mendukung terciptanya lingkungan belajar yang lebih efektif dan mendukung pertumbuhan siswa secara akademik maupun personal.

Kepemilikan Proses Belajar

Ruang kelas yang dinamis mendukung terciptanya lingkungan belajar yang lebih efektif dan mendukung pertumbuhan siswa secara akademik maupun personal.

Perayaan Proses Belajar

Dengan merayakan proses pembelajaran yang dilalui, siswa dapat membagikan pengetahuan mereka, melakukan refleksi akan kegiatan belajar yang dilalui, serta memahami kekuatan dan area yang perlu ditingkatkan.

Student-Led Conference (SLC)

Di kegiatan Student-Led Conference (SLC), siswa meningkatkan kemampuan komunikasi mereka dengan menjelaskan proses belajar mereka kepada orangtua masing-masing, mengungkapkan pendapat dan mendengarkan saran.

Three-Way Conferences (3WC)

Three-Way Conferences (3WC) involve students, parents, and teachers in exchanging information and collaborating to support student learning. Importantly, the child has an important role to set their own learning goals and be responsible for it.

Keterampilan Dasar

Dunia terus berubah, dan seiring dengan perubahan tersebut, begitu pula keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berhasil di dalamnya. Salah satu komponen utama dari program IB adalah pendekatan pembelajaran yang kami sebut dengan Approaches to Learning (ATL). Pendekatan ini meliputi keterampilan: Berpikir, Komunikasi, Riset, Manajemen Diri, dan Sosial.

Thinking Skills

Siswa dapat meningkatkan kemampuan berpikir kritis dengan menganalisis informasi, mengevaluasi argumen, dan membuat keputusan yang tepat.

Keterampilan Komunikasi

Kami menghargai suara siswa kami dan mendorong mereka untuk mengekspresikan ide dan gagasan mereka. Siswa belajar untuk berkomunikasi secara efektif dengan terlibat dalam diskusi dan presentasi di kelas.

Keterampilan Riset

Siswa meningkatkan kemampuan riset mereka dengan mengadakan projek riset mandiri. Mereka belajar untuk menganalisis, mensintesis, dan mengutip informasi.

Keterampilan Manajemen Diri

Siswa belajar bagaimana memprioritaskan tugas, mengatur waktu secara efektif, tetap terorganisir, menetapkan tujuan yang dapat dicapai, serta menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan.

Baby Gym

(6 Bulan - 1 tahun)

Baby Gym

(6 Bulan - 1 tahun)

Toddler

(2 - 3 tahun)

Toddler

(2 - 3 tahun)

Nursery

(3 - 4 tahun)

Nursery

(3 - 4 tahun)

EARLY CHILDHOOD

Dapatkan penawaran spesial!

Early Years 1

(4 - 5 tahun)

Early Years 1

(4 - 5 tahun)

Early Years 2

(5 - 6 tahun)

Early Years 2

(5 - 6 tahun)

EARLY YEARS

Dapatkan penawaran spesial!

EARLY CHILDHOOD

EARLY YEARS